Jumat, 24 Oktober 2008

Wisuda - Will u Come Mam???

waduhh...saking ga diinget-inget nya, tanggal 28 ini gw wisuda!

Sama sekali lupa.

Padahal 6 bulanan lalu gw berharap banget hari wisuda itu kan segera tiba!

Ya...setelah Mama pergi Juni itu, semuanya jadi ga indah lagi.
Predikat cum-laude, mahasiswa berprestasi, dll..cuma sekedar nama belaka,
tidak lagi menjadi kebanggan dan harapan seseorang.

Seseorang yang selalu menyayangi dan mencintai gw, yang ga pernah berenti utk selalu mendoakan walau disela-sela sakitnya, wanita tegar yang selalu berani ditinggal sendiri di rumah saat suaminya kerja dan anak semata wayangnya sekolah di luar kota, yang selalu rindukan gw sekalipun baru beberapa jam meninggalkan rumah... Mam r u there??? Di Surga indah ga Mam? Allah kasi Mama kucing ga buat digemezin???

aRghhh rasanya sekarang kebalik, gw yang rindu Mam setengah mati, tiap inget Mam rasanya sesek! Mam...I miss u so much. Mam...this'is 4 u.....

UNDANGAN SPECIAL TUK MAMA
"Datang ya Mam sayang, Nez hari selasa ini wisuda, kasian Pap datang sendiri, nyetir sendiri, ga ada yg cerewetin. Mam pasti bangga liat Nez, Mam jgn nangis...jgn cengeng...soalnya Mam mah suka gampang nangis. Tar udah itu, kita makan-makan ya...Love you Mam and always Do!"

Tidak ada komentar: